Kepengurusan MKKS Resmi Dikukuhkan, Ketum Syafruddin Segera Susun Proker

- Rabu, 25 Mei 2022 | 19:20 WIB
Kepengurusan MKKS Resmi Dikukuhkan, Ketum Syafruddin Segera Susun Proker
Kepengurusan MKKS Resmi Dikukuhkan, Ketum Syafruddin Segera Susun Proker

HARIAN HALUAN - Kepengurusan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Provinsi Sumatera Barat Periode 2021-2024 resmi dikukuhkan pada Rabu, 25 Mei 2022 di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMAN 9 Sijunjung Syafruddin resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Kepengurusan MKKS 2021-2024.

Kepada HarianHaluan.com, Syafruddin membeberkan bahwa langkah yang segera diambil setelah pengukuhan ini yakni menyusun program kerja serta menyempurnakan AD/ART.

Baca Juga: Hari Ini, Kepengurusan MKKS Dikukuhkan di Aula Kantor Gubernur Sumbar

"Terkait program kerja, kita akan segera susun, yang pasti berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan SMA di Sumatera Barat," ujarnya Rabu 25 Mei 2022.

Ia berharap pengukuhan tersebut akan menambah semangat, motivasi, dan kebersamaan SMA se-Sumatera Barat sebagai salah satu garda terdepan guna memajukan pendidikan di Sumatera Barat.

"Pengukuhan pengurus MKKS ini juga diharapkan dapat mendukung Pemerintah Sumbar dalam mewujudkan SDM yang madani dan berprestasi," katanya.

Baca Juga: MKKS SMA Dukung Perkembangan Operasional Pendidikan PNP di Tanah Datar

Diketahui sebelumnya, berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat Nomor 821/22/1687/KPTS-2022 tentang Penetapan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Provinsi Sumatera Barat periode 2021-2021, organisasi ini akan digawangi Syafruddin (SMAN 9 Sijunjung) sebagai ketua umum, Martin (SMAN 1 Gunung Talang) sebagai sekretaris umum, dan Yuni Efra (SMAN 9 Padang) sebagai bendahara Umum.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X