Emmeril Khan Mumtadz Hilang di Swiss, Keluarga Susi Air Berharap Segera Ditemukan

- Jumat, 27 Mei 2022 | 10:15 WIB
Susi Pudjiastuti (Instagram @susipudjiastuti115)
Susi Pudjiastuti (Instagram @susipudjiastuti115)

HARIAN HALUAN - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan keluar besar Susi Air berharap agar anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

Hal itu disampaikan oleh Susi Pudjiastuti pada Jumat, 27 Mei 2022 dikutip Harian Haluan dari media sosial Twitter miliknya.

"Saya dan sekeluarga besar Susi Air mendoakan semoga Emmeril, putra dari Kang @ridwankamil segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat .. aamiin aamiin YRA," kata Susi Pudjiastuti menuliskan.

Baca Juga: Kronologi Emmeril Khan Mumtadz Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Sebelumnya, Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan menghilang di Swiss disampaikan oleh pihak keluarga bernama Elpi Nazmuzaman. 

Emmeril Khan Mumtadz hilang usai mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang waktu setempat.

Berikut kronologis yang disampaikan oleh Elpi selaku pihak keluarga Ridwan Kamil yang dikutip Harian Haluan dari akun media sosial @daylekehl pada Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aaree Swiss

1. Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X