Terbukti Menyimpan Sabu, Kakak Beradik dan Pacarnya Ditangkap Tim Rajawali Polresta Padang

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:21 WIB
Terbukti Menyimpan Sabu, Kakak Beradik dan Pacarnya
Terbukti Menyimpan Sabu, Kakak Beradik dan Pacarnya

HARIAN HALUAN - Seorang pria bersama kakak perempuan dan pacarnya diringkus Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang, terkait kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Al Indra mengatakan ketiga tersangka ditangkap tempat yang berbeda-beda dari hasil pengembangan Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang, pada Kamis 26 Mei 2022 lalu sekira pukul 00.30 WIB

"Untuk barang bukti saat penangkapan ketiga pelaku oleh Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang yaitu 2 plastik bening yang bersisikan narkotika jenis sabu dan satu pack plastik bening yang diduga digunakan untuk membungkus sabu," katanya.

Baca Juga: Curi HP di Parkiran Toko Roti, Seorang Tukang Ojek di Padang Diciduk Polresta Padang

Ia menjelaskan menjelaskan ketiga pelaku bernama Iwan alias Palo (29 tahun), Titin alias Onang (42 tahun), dan Indira alias Ira yang di tangkap di kawasan Kelurahan Parak Gadang Timur Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

"Ketiganya ini masih bersangkutan, ada kakak kandungnya dan juga ada pacanya sendiri dari si pria benama Palo tersebut," ujar Al Indra kepada HarianHaluan.com, Sabtu 28 Mei 2022.

Sebelumnya, saat pelaku Palo ditangkap, tim berhasil mengamankan satu paket sabu dan ia mengakui bahwa ada yang lainya disimpan dirumah kakaknya yang bernama Onang.

Baca Juga: Sembunyikan Belasan Paket Sabu di Rumah Mertua, Seorang Pria Ditangkap Tim Rajawali Polresta Padang

"Tim langsung melakukan pengembangan di rumah Titin dan rumah Indira dan di situ Polisi juga berhasil mengamankan satu paket narkotika jenis sabu," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB

LaNyalla Minta Pemerintah Serius Berantas Pungli

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:22 WIB
X