Le Fisikal Training Hadir di Payakumbuh Untuk Tingkatkan Fisik Anak dan Laki-Laki Dewasa

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 19:14 WIB
Hadir di Payakumbuh, Le Fisikal Training Untuk Anak dan Laki-Laki Dewasa
Hadir di Payakumbuh, Le Fisikal Training Untuk Anak dan Laki-Laki Dewasa

HARIAN HALUAN - Kondisi pasca pandemi atau tengah beralih ke masa endemi, membuat seseorang harus bisa menjaga fisik dan kesehatan tubuhnya.

Apalagi kondisi cuaca yang cukup ekstrim beberapa waktu belakangan membuat semua orang harus tetap waspada agar tidak sakit.

Irfan Arifianto, salah seorang trainer yang juga mengajar di Universitas Negeri Padang mengatakan kini untuk masyarakat yang ingin melakukan latihan dan peningkatan fisik bisa dapat bergabung di Le Fisikal Training.

Baca Juga: Mengapa You'll Never Walk Alone Jadi Anthem Kebanggaan Liverpool?

"Le Fisikal Training ini merupakan jasa yang menawarkan pelatihan untuk peningkatan kemampuan fisik khusus laki-laki dan program perkembangan gerak bagi anak usia 4-10 tahun," kata Irfan Arifianto.

Ia menjelasjan bahwa training ini ditujukan untuk orang-orang yang mudah lelah ketika bekerja, ingin mendapatkan berat badan ideal, peningkatan prestasi olahraga, dan terapi kaki dengan kondisi X.

"Di Le Fisikal Training kami juga mencoba mengatasi perkembangan gerak anak yang tidak sesuai dengan umurnya karena malas bergerak dan sedikitnya pengalaman gerak yang berada di lingkungan tempat tinggal dengan penyebab utama bermain gadget atau handphone," katanya. 

Baca Juga: Adanya Penunjukan Penjabat Kepala Daerah dari TNI/Polri Aktif, FORMAPPI: Harus Dikoreksi

Ia menambahkan bahwa keuntungan lainnya di Le Fisikal Training yaitu akan men beberapa manfaat seperti merasa ringan dalam beraktivitas dengan keadaan tubuh yang bugar.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X