Sinting! Baru Menikah, Pemuda Ini Masih Gemar Begal Payudara Wanita Lain

- Minggu, 29 Mei 2022 | 10:15 WIB
Teror Begal Payudara.
Teror Begal Payudara.

HARIANHALUAN - Pemuda di Ngawi dibekuk kepolisian setempat lantaran jadi begal payudara. Padahal, pemuda bernama Anjas Nugroho Jati (25) ini baru saja menikah.

Warga Desa Winong Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, itu dibekuk polisi di rumahnya. Ia dilaporkan menjadi pelaku begal payudara wanita yang melintas di kawasan Jalan Raya Paron Jogorogo dan beberapa wilayah lain.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Inilah Alasan Duda di Bogor Lakukan Begal Payudara

Polisi mengamankan kendaraannya yang diduga digunakan beraksi. Untuk kronologisnya, berawal saat salah satu korban berinisial IF (21) warga Kecamatan Paron, Ngawi hendak pulang dari arah Paron menuju ke arah Jogorogo pada, Jumat, 27 Mei 2022, sekitar pukul 12.00 WIB.

Sesampainya di jalan Paron Jogorogo masuk Desa Teguhan, pelaku memepet korban menggunakan kendaraan Yamaha Vixion merah nopol AE 3170 KX. Kemudian, pelaku meremas payudara korban.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara Berhasil Diringkus, Mahasiswi Kerap Jadi Korban

Korban yang tak terima pun pengejar pelaku dan sempat mengingat jelas nomor kendaraan pelaku. Sayangnya, pelaku langsung kabur. Keesokan harinya, korban pun langsung melapor ke Polsek Paron.

Kapolsek Paron AKP Suyitno membenarkan kejadian tersebut. Berbekal dari warna dan nomor kendaraan Anjas, polisi langsung melakukan kroscek dengan Samsat Ngawi.

Dari data tersebut didapati kalau pemilik kendaraan adalah warga Winong Kedunggalar, Ngawi yang ternyata adalah ayah Anjas. Pun, saat kejadian ayah Anjas membenarkan kalau motor itu digunakan oleh putranya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berprestasi, Wako Hendri Septa Umrahkan 44 ASN Padang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:15 WIB

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB
X