Ratusan Kamar Hotel Sudah Dibooking Peserta Rakernas Apeksi di Padang

- Senin, 30 Mei 2022 | 15:35 WIB
Asisten I Setdako Padang Edy Hasymi
Asisten I Setdako Padang Edy Hasymi

HARIANHALUAN - Rakernas Apeksi ke-XV di Padang bakal ditabuh bulan Agustus mendatang. Lebih kurang dua bulan lagi sebanyak 98 wali kota se-Indonesia bakal hadir. Hingga detik ini, ratusan kamar hotel di Padang sudah mulai dibooking oleh peserta.

Hal itu dibenarkan Asisten I Setdako Padang Edy Hasymi. Menurutnya, ratusan kamar itu telah dibooking panitia Rakernas Apeksi, serta salah satu daerah yang dikabarkan akan membawa rombongan cukup banyak.

Baca Juga: Dukung Kebangkitan Ekonomi, Wako Padang Ikuti APEKSI Outlook di Bali

"Iya, 200 kamar di Hotel Santika sudah dibooking panitia serta Pemkot Madiun," terang Edy Hasymi dikutip dari Facebook Diskominfo Padang, Senin, 30 Mei 2022.

Pemkot Madiun dikabarkan membooking sebanyak 150 kamar di Hotel Santika yang terletak di jalan A. Yani. Selebihnya diisi oleh panitia Rakernas Apeksi.

Baca Juga: Wako Solok Hadiri Raker Dewan APEKSI di Malang

Edy Hasymi menyebut menyukseskan Rakernas Apeksi kali ini, Pemko Padang memang telah menyiapkan ribuan kamar untuk para tamu undangan. Hotel sekelas bintang empat hingga penginapan sekelas wisma bakal menampung para tamu yang datang.

"Seluruh hotel hingga penginapan sekelas wisma kita siapkan agar tamu merasa nyaman di Padang," tuturnya.

Asisten I Setdako Padang itu mengimbau kepada seluruh peserta Rakernas Apeksi untuk sesegera mungkin melakukan reservasi pada hotel maupun penginapan di Padang. Apabila reservasi dilakukan jauh-jauh hari akan memudahkan para peserta.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Diskominfo Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berprestasi, Wako Hendri Septa Umrahkan 44 ASN Padang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:15 WIB
X