Diduga Mengantuk, Mobil Chevrolet Terbalik di Raden Saleh Padang

- Senin, 30 Mei 2022 | 16:07 WIB
Diduga Mengantuk, Mobil Chevrolet Terbalik di Raden Saleh Padang
Diduga Mengantuk, Mobil Chevrolet Terbalik di Raden Saleh Padang

HARIAN HALUAN - Satu unit mobil Chevrolet putih terbalik di Jalan Raden Saleh, Senin 30 Mei 2022 sekira pukul 13.10 WIB.

Hasil pantauan HarianHaluan.com, di salah satu media sosial di akun Instagram @infosumbar yang menerima informasi kiriman video di akun @kursus_mengemudi.padang tampak mobil Chevrolet putih tersebut terbalik usai menabrak satu unit mobil jenis Innova hitam.

Dalam video tersebut, tampak masyarakat sekitar berusaha menolong pengemudi yang keluar mobil saat kendaraannya masih dalam kondisi terbalik.

Baca Juga: Terbukti Menyimpan Sabu, Kakak Beradik dan Pacarnya Ditangkap Tim Rajawali Polresta Padang

Selain itu, setelah pengemudi keluar terlihat masyarakat bersama-sama membalikkan kembali mobil Chevrolet putih yang terbalik di tengah jalan.

Menurut keterangan di caption, kecelakaan tersebut melibatkan Chevrolet putih bernomor polisi BA 1526 OD diduga mengantuk dan oleng sehingga menabrak mobil hitam jenis Innova dengan nomor polisi BA 1617 IW yang berhenti.

"Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dari kejadian tersebut dan sempat terjadi penumpukan kendaraan karena kejadian tersebut," tulis akun @infosumbar yang telah disaksikan oleh 109 ribu penonton dan dikomen 84 komentar.

Baca Juga: Curi HP di Parkiran Toko Roti, Seorang Tukang Ojek di Padang Diciduk Polresta Padang

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Padang IPTU Arisman saat dihubungi HarianHaluan.com membenarkan kecelakaan yang terjadi di Jalan Raden Saleh tersebut.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X