Libatkan Dua Unit Mobil dan Satu Unit Sepeda Motor, Inilah Kronologis Kecelakaan di Padang

- Senin, 30 Mei 2022 | 20:02 WIB
Diduga Mengantuk, Mobil Chevrolet Terbalik di Raden Saleh Padang
Diduga Mengantuk, Mobil Chevrolet Terbalik di Raden Saleh Padang

HARIAN HALUAN - Diduga hilang kendali sebuah mobil terbalik setelah menabrak mobil dan motor yang sedang terparkir di Kawasan Jalan Raden Saleh, Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Kanit Lantas Polresta Padang Iptu Arisman mengatakan kejadian terjadi pada Senin 30 Mei 2022, sekira pukul 13.15 WIB dan diduga hilang kendali yang menabrak mobil dan motor yang terparkir di badan jalan hingga mobil terbalik di tengah jalan.

"Kejadian laka tersebut melibatkan tiga kendaraan dan tidak ada korban jiwa, tapi mobil minibus Chevrolet BA 1526 OD, yang dikemudikan Mercelinus (65 tahun), warga Jalan Purus II No.6, Kecamatan Padang Barat, rebah kuda setelah menabrak Minibus Toyota Innova BA 1617 IW dan sepeda motor Honda Kharisma BA 4349 EM," ujarnya kepada HarianHaluan.com.

Baca Juga: Diduga Mengantuk, Mobil Chevrolet Terbalik di Raden Saleh Padang

Ia menjelaskan bahwa kejadian terjadi saat mobil minibus Chevrolet BA 1526 OD datang dari arah simpang Kakiku menuju arah Pasar Pagi dan sesampai di TKP tertabrak Minibus Toyota Innova BA 1617 IW yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dan terdorong hingga mengenai motor didepannya.

"Sopir itu diselamatkan oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, dan mobil tersebut dibawa ke Laka lantas Polresta Padang guna dilakukan proses lanjut," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Satu unit mobil Chevrolet putih terbalik di Jalan Raden Saleh, Senin 30 Mei 2022 sekira pukul 13.10 WIB.

Baca Juga: Berniat Mencuri Sendal, Residivis di Padang Kembali Ditangkap Usai Lakukan Curat

Hasil pantauan HarianHaluan.com, di salah satu media sosial di akun Instagram @infosumbar yang menerima informasi kiriman video di akun @kursus_mengemudi.padang tampak mobil Chevrolet putih tersebut terbalik usai menabrak satu unit mobil jenis Innova hitam.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X