Bantu Korban Kebakaran, Pemko Padang Serahkan Bantuan Melalui Dinsos

- Jumat, 3 Juni 2022 | 21:33 WIB
Pemko Padang Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Yetmawati: Terima Kasih Dinsos Padang
Pemko Padang Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Yetmawati: Terima Kasih Dinsos Padang

HARIAN HALUAN - Pemerintah Kota Padang Hendri Septa melalui Dinas Sosial Kota Padang yang diwakilkan kepada Kabid Linjamsos Devi Susanti Razif serahkan bantuan untuk korban kebakaran di jalan Pasia Parupuak No. 44 RT 05 RW 11 Kelurahan Parupuak Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kamis 2 Mei 2022.

Devi menjelaskan antuan dari Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial tersebut berupa makanan siap saji, perlengkapan dapur, kasur, selimut, peralatan makanan diterima langsung oleh korban angin puting beliung.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan meringankan beban warga yang diterpa kebakaran di wilayah ini dan sama-sama berdoa semoga musibah bisa segera berlalu, sehingga kita semua khususnya warga disini bisa kembali menjalankan aktifitasnya sehari-hari seperti biasanya" ujar Devi

Baca Juga: Pemko Padang Bersiap Mengelola Sampah Jadi Bahan Bakar Alternatif, Ini prosesnya

Lebih lanjut dikatakannya, adanya bantuan dari Dinas Sosial Kota Padang ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

Sementara itu, Yetmawati salah seorang warga korban kebakaran mengaku bersyukur mendapat bantuan dari Dinas Sosial Kota Padang, sehingga bisa menghibur keluarga, dan bantuan akan dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan.

"Terima kasih Dinas Sosial Kota Padang atas bantuannya, Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapat bantuan ini" ujar Yetmawati terharu.

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X