Warga Pauh Geger, Sosok Mayat Pria Ditemukan di Aliran Sungai Irigasi

- Jumat, 3 Juni 2022 | 23:10 WIB
Warga Pauh Geger, Sosok Mayat Pria Ditemukan di Aliran Sungai Irigasi
Warga Pauh Geger, Sosok Mayat Pria Ditemukan di Aliran Sungai Irigasi

HARIAN HALUAN - Warga Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria tanpa celana tersangkut dialiran Sungai Irigasi, pada Jumat 3 Mei 2022.

Kapolsek Pauh AKP Muzhendri mengatakan sesosok mayat tersebut diketahui berinisial Y (68 tahun) warga Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

"Mayat pria itu pertama kali ditemukan warga sekira pukul 08.30 WIB saat hendak menuju kandang sapi, lalu di aliran irigasi melihat adanya mayat tersebut dan langsung memberitahukan warga serta Polsek Pauh," ujar AKP Muzhendri kepada HarianHaluan.com.

Baca Juga: Terbukti Menyimpan Sabu, Kakak Beradik dan Pacarnya Ditangkap Tim Rajawali Polresta Padang

Ia menjelaskan menurut keterangan dari saksi-saksi korban tersebut diketahui mempunyai riwayat penyakit struk yang sebelum ditemukan sedang mandi-mandi di sungai.

"Erlaini (52 tahun) saudara korban itu mengatakan bahwa mayat tersebut adalah saudara kandungnya yang mempunyai penyakit stroke dan ada juga saksi yang melihat korban mandi-mandi di aliran sungai irigasi yang berjarak ±150 m dari lokasi penemuan mayat korban tersebut, pada pukul 05.30," katanya.

Mayat tersebut dievakuasi langsung oleh personil Polsek Pauh bersama Tim identifikasi Polresta Padang dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses penyelidikan.

Baca Juga: Curi HP di Parkiran Toko Roti, Seorang Tukang Ojek di Padang Diciduk Polresta Padang

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi atau visum dengan membuat surat pernyataan yang dibubuhi tanda tangan dan selanjutnya pihak Polsek Pauh menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarganya guna untuk dimakamkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X