Nyaris Tenggelam, Tiga Orang Bocah Ini Diselamatkan Warga Pantai Puruih

- Minggu, 5 Juni 2022 | 22:54 WIB
Nyaris Tenggelam, Tiga Orang Bocah Ini Diselamatkan Warga Pantai Puruih
Nyaris Tenggelam, Tiga Orang Bocah Ini Diselamatkan Warga Pantai Puruih

HARIAN HALUAN - Tiga orang bocah nyaris tewas tenggelam saat berenang di Pantai Puruih pada minggu 5 Juni 2022 sekitar pukul 11.15 WIB

Beruntung ketiga bocah tersebut bisa diselamatkan oleh masyarakat sekitar Pantai Puruih yang mendengar suara minta tolong yang kemudian berhasil menyelamatkan dan memberikan pertolongan. 

Indra Ketua Padang Baywatch membenarkan bahwa tiga orang bocah yang hampir tenggelam pada Minggu siang saat berenang bersama rekan-rekannya. 

Baca Juga: Datangkan Eks Kiper Bali United, Inilah Alasan Samuel Reimas Bergabung Bersama Semen Padang FC

"Sewaktu kami sedang bertugas, seseorang berteriak meminta tolong dan dengan kesiapan diri Zal langsung berenang bersama pengunjung lainnya berinisiatif berlari ke batu grib untuk bisa meraih korban yang terseret ombak ketengah," ujar Indra kepada HarianHaluan.com.

Indra menjelaskan ketiga bocah tersebut yaitu Wahyu, Dava dan Rehan yang masih berumur 12 tahun dan beralamat di Jati Baru.

"Saat itu ketiga korban sedang asik berenang tanpa mereka sadari ada ombak pantai sedang tinggi, sehingga terseret dan ditambah kemungkinan kakinya mengalami keram," kata Indra.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun 2022, Afkot Padang Bakal Gelar Sejumlah Kursus dan Kompetisi

Sementara itu, menurut salah satu korban menjelaskan saat asik berenang bersama temannya, tiba-tiba kakinya merasa keram dan tanpa disadari terseret arus laut dan berteriak meminta pertolongan. 

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB

Vaksinasi Booster Wajib Bagi ASN Padang

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:09 WIB

Kehadiran Tugu Apeksi Bikin Padang Kian Semarak

Senin, 1 Agustus 2022 | 11:40 WIB
X