HUT HIPMI ke-50 Ditargetkan Tembus 20 Ribu Peserta

- Senin, 6 Juni 2022 | 16:10 WIB

HARIAN HALUAN - Puncak hari ulang tahun (HUT) ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan digelar pada 10-12 Juni 2022, di Jakarta Convention Center.

Kegiatan yang bertemakan 'Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045' itu dibuka untuk umum. Untuk acara puncaknya sendiri, digelar pada Jumat, 10 Juni 2022, mulai pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, pada 11-12 Juni 2022, HIPMI akan menggelar HIPMI Expo, Museum HIPMI, Business Matching, hingga Indonesian Young Leader Forum yang dihadiri para menteri kabinet kerja.

Baca Juga: Brian Putra Bastara: Dibuka Presiden, Puncak HUT HIPMI Jadi Ajang Naik Kelas UMKM dan Pariwisata Sumbar

Dalam perayaannya, HIPMI mengajak seluruh pemuda-pemudi se-Indonesia untuk hadir dalam rangkaian acara tersebut dengan mendaftarkan diri melalui tautan https://bit.ly/daftarhuthipmi50.

Diketahui, total peserta yang akan hadir secara umum selama tiga hari sebanyak 20.000 orang. Bagi anggota HIPMI BPC, BPD ataupun BPP HIPMI wajib mendaftar melalui aplikasi HIPMINET (tersedia di Playstore dan Android).

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara mengatakan memasuki usia 50 tahun, ia berharap HIPMI semakin terdepan dalam memajukan perekonomian.

Baca Juga: Ciptakan Calon Pengusaha Muda, HIPMI KOPI dan Kapal Api Coffee Corner Gelar Pelatihan Pengolahan Kopi

"Ini sekaligus menjadi momentum bagi HIPMI untuk terus berbenah, melahirkan pemikir-pemikir yang kritis serta pengusaha-pengusaha muda yang handal di bidangnya" kata Brian kepada Haluan, Senin, 6 Juni 2022.

Brian juga menyebut, selain untuk bersinergi dalam memajukan perekonomian ke depan, HIPMI juga terus berupaya memulihkan perekonomian pasca pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Pelaku Pembunuhan Guru TK Terancam 15 Tahun Penjara

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:34 WIB
X