Raih Nilai Tertinggi, Kejari Padang Diganjar Penghargaan Terbaik 1 Wilayah BPJS Kesehatan Sumbar

- Selasa, 7 Juni 2022 | 18:03 WIB
Raih Nilai Tertinggi, Kejari Padang Diganjar Penghargaan Terbaik 1 Wilayah BPJS Kesehatan Sumbar
Raih Nilai Tertinggi, Kejari Padang Diganjar Penghargaan Terbaik 1 Wilayah BPJS Kesehatan Sumbar

HARIAN HALUAN - Kejaksaan Negeri Padang raih penghargaan sebagai Terbaik 1 Wilayah Kerja BPJS Kesehatan se-Provinsi Sumatra Barat. 

Penghargaan ini diterima, berkat kinerja penegak hukum yang berada di Jalan Gajah Mada dalam melakukan penagihan iuran ke masyarakat.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Senin 6 Juni 2022 kemarin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Yusron yang didampingi Deputi direksi wilayah BPJS kesehatan Sumbagteng Jambi, dalam kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Kejari Padang Musnahkan Ribuan Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Ganja 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Ranu Subroto didampingi Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Syafri Hadi, Kasi Intel Roni Saputra dan Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri Padang Yuli Sildra sangat bersyukur atas penghargaan yang diterimanya.

"Penghargaan ini diterima atas dukungan peningkatan kepatuhan badan usaha untuk mendukung Sustainabilitas Program JKN Tahun 2021 dan Kejari Padang telah melakukan penagihan terhadap iuran BPJS Kesejahatan masyarakat Padang dengan maksimal serta dari segi presentase kita yang paling tertinggi," katanya, Selasa 6 Juni 2022.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kejari Padang, khususnya Bidang Datun yang telah bekerja keras dan berupaya, membantu BPJS Kesehatan dalam meningkatkan kinerja institusi tersebut 

Baca Juga: Usai Datangi Kejari Padang, Mantan Ketua KONI Padang Resmi Ditahan

"Kalau masyarakat patuh dalam membayar iuran, tentunya BPJS juga bekerja maksimal dalam melayani masyarakat," katanya. 

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Berprestasi, Wako Hendri Septa Umrahkan 44 ASN Padang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:15 WIB
X