Langgar Perda Trantibum, Satpol PP Padang Amankan 8 Pelanggar

- Kamis, 9 Juni 2022 | 14:15 WIB
Langgar Perda Trantibum, Satpol PP Padang Amankan 8 Pelanggar (Jefrimon)
Langgar Perda Trantibum, Satpol PP Padang Amankan 8 Pelanggar (Jefrimon)

HARIAN HALUAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, amankan 8 orang yang melanggar Perda, Rabu 8 Juni 2022 kemarin.

Mendapat laporan dari masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, amankan 8 orang yang melanggar Perda, Rabu 8 Juni 2022.

Kabid Trantibum Tranmas Satpol PP Padang mengatakan pelanggar diamankan karena kedapatan mengemis di perempatan lampu merah di Simpang Ketaping, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Baca Juga: Diamankan di Salon, Satpol PP Padang Kirim Seorang Perempuan ke Andam Dewi Solok

"Mereka semua telah melanggar Perda 11 Tahun 2005, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat dan kita menertibkan 8 orang dengan masing -masing 2 orang pengemis, 4 badut, 1 manusia silver, serta 3 orang pengamen, mereka kedapatan sedang meminta-minta perempatan jalan," kata Deni Harzandi.

Ia menjelaskan bahaa tidak dibenarkan melakukan aktivitas meminta-minta di perempatan jalan karena sangat membahayakan diri dan pengguna jalan.

"Mohon kerjasama pengguna jalan agar tidak memberi kepada pengemis di perempatan lampu merah dan mari sama-sama menjaga Kota Padang, agar menjadi kota nyaman dan aman," ujarnya.

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X