Sebar Foto Vulgar Mantan Kekasih di Facebook, Pria di Kota Pariaman Ditangkap Polisi

- Jumat, 10 Juni 2022 | 11:19 WIB
Pelaku penyebar foto vulgar mantan kekasihnya di Kota Pariaman
Pelaku penyebar foto vulgar mantan kekasihnya di Kota Pariaman

 

HARIAN HALUAN - Seorang Pria ditangkap oleh Kepolisian Polres Pariaman terkait penyebaran foto vulgar mantan kekasihnya di Facebook.

Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Muhammad Arvi mengatakan pria tersebut diketahui berinisial MN (38 tahun) merupakan warga Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman.

"MN ditangkap oleh Tim Sparta Satreskrim Polres Pariaman, pada Rabu 8 Juni 2022 yang bertempat di Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman," ujarnya.

Baca Juga: Rusak Sejak 2021, Jembatan Pauh di Kota Pariaman Segera Diperbaiki

Ia menjelaskan penangkapan dilakukan karena pelaku melakukan penyebaran foto vulgar mantan kekasihnya di sebuah akun media sosial Facebook.

"Pelaku tersebut membuat akun Facebook lalu menyebarkan foto vulgar mantan kekasihnya ini," kata AKP Arvi kepada HarianHaluan.com, Jumat 10 Juni 2022.

Menurutnya, penyebaran foto vulgar kekasihnya tersebut berawal dari asmara kedua sepasang kekasih ini berakhir karena lamaran si pelaku di tolak oleh korban.

Baca Juga: CCTV di Sejumlah Persimpangan Kota Pariaman Segera Difungsikan

"Hal tersebut dilakukannya karena sakit hati karena lamarannya ditokak, lalu menyebarkan foto mantan kekasihnya ke akun Facebook," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X