Jasad Eril Ditemukan, Anies Baswedan Belum Mau Berkomentar: Saya Ingin Menghormati Keluarga

- Jumat, 10 Juni 2022 | 12:55 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

HARIAN HALUAN - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku belum ingin bicara banyak perihal penemuan jasad anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hanyut di sungai Aare, Swiss.

Diketahui, saat jasad Emmeril atau biasa disapa Eril itu ditemukam, Anies tengah menghadiri pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJo atau Jakarta Fair 2022 di PDJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Juni 2022.

Saat ditanyai wartawan lebih lanjut mengenai kabar tersebut, Anies mengatakan bahwa ia menghormati keluarga korban sehingga belum bisa banyak berkomentar sebelum adanya informasi resmi.

Baca Juga: Kronologis Penemuan Jasad Eril di Bendungan Engehalde, Kepolisian Bern Ungkap Hal Ini

"Begini, saya ingin menghormati keluarga, kami menunggu sampai ada penjelasan resmi dari keluarga, etikanya begitu," ujar Anies saat ditanya tanggapannya soal ditemukannya jasad Eril.

Anies mengatakan, setelah ada penjelasan dari pihak keluarga baru ia mau berkomentar. Untuk saat ini, ia masih menunggu.

"Kalau sudah ada keluarga menyampaikan penjelasan baru nanti kita berkomentar. Jadi kita tunggu saja, sampai keluarga menyampaikan penjelasan dari situ baru kita merespons," tuturnya.

Anis merasa mengungkap, keluarga Ridwan Kamil kini tengah dalam keadaan berduka sehingga tidak pantas baginya untuk memberikan komentar di situasi yang belum tepat.

Baca Juga: Mengintip Fakta Bendungan Engehalde, Lokasi Ditemukannya Jasad Eril Anak Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X