3 Remaja Dilaporkan Hanyut Saat Berenang di Sungai Bangek Kota Padang

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIAN HALUAN - Tiga remaja dilaporkan hanyut saat mandi-mandi di Sungai Bangek Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu 11 Juni 2022. Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang, Basril menjelaskan pihaknya mendapati laporan sekira pukul 16.10 WIB.

"Untuk indentitas yang hanyut terbawa arus sungai yaitu Ikhsan Maulana (16 tahun), Sintia Vita loka (16 tahun) dan Ulfa (16 tahun) ketiga merupakan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5," ujarnya dalam keterangan kepada harianhaluan.com.

Basril menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat empat orang remaja ini mandi-mandi di Lubuak Tongga dan tidak mengetahui keadaaan cuaca dan debit air sehingga menyebabkan 3 orang hanyut.

Baca Juga: 5 Bintang yang Tinggalkan Klub Lamanya dalam Situasi Buruk

"Ada satu yang selamat yaitu Aditya, dari keterangannya, dia sudah berusaha untuk menyelamatkan rekan-rekannya, namun tidak bisa di tolong, lalu meminta bantuan kepada masyarakat setempat," jelas Basril.

Untuk saat ini, kata Basril, Anggota TRC PB BPBD Kota Padang sudah tiba di lokasi dan melakukan penghimpunan data atau informasi kejadian ini

"untuk sementara belum bisa di lakukan pencarian mengingat kondisi hujan lebat dan debit air yang cukup besar," tutupnya. (*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X