Sadis! Pria di Sulit Air Kabupaten Solok Ini Gorok Leher Ibu dan Adiknya Hingga Nyaris Putus

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:09 WIB
Sadis! Pria di Sulit Air Kabupaten Solok Ini Gorok Leher Ibu dan Adiknya Hingga Nyaris Putus
Sadis! Pria di Sulit Air Kabupaten Solok Ini Gorok Leher Ibu dan Adiknya Hingga Nyaris Putus

HARIAN HALUAN - Mengaku mendapatkan bisikan gaib, seorang pria di Jorong Koto Tuo Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, menggorok Ibu dan Saudarinya sendiri hingga nyaris putus.

Pelaku tersebut diketahui berinisial M (50 tahun) yang telah membunuh ibu dan adiknya sendiri dengan cara menggorok leher hingga nyaris putus.

Peristiwa tersebut menggemparkan warga Jorong Koto Tuo Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, pada Jumat 10 Juni 2022 sekira pukul 19.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kota Solok AKP Evi Wansri mengatakan kedua korban yaitu Ibu dan adik perempuannya yang berinisial A (70 tahun) dan IPS (30 tahun).

"Keduanya meninggal dunia dengan keadaan bersimbah darah dan leher hampir putus," ujarnya kepada harianhaluan.com, Sabtu 11 Juni 2022.

Baca Juga: 3 Remaja Dilaporkan Hanyut Saat Berenang di Sungai Bangek Kota Padang

Menurutnya, kejadian tersebut diketahui saat anak korban yang berada di Pekanbaru menelpon kepada warga sulit air lalu meminta bantuan kepada Kepala Jorong Koto Tuo untuk meminta untuk melihat apa yang terjadi di rumah korban.

Lalu, datanglah kepala Jorong beramai-ramai bersama warga setempat, namun saat di panggil-panggil tidak menjawab dengan posisi pintu depan terkunci, dan pintu samping terbuka.

"Kepala Jorong dan masyarakat setempat mulai curiga dan memanggil linmas, lalu masuk melalui pintu samping rumah korban dan melihat dua orang badan mayat perempuan yang bersimbah darah tergeletak di ruang tengah rumah korban dan menghubungi piket Spkt Polsek X Koto Diatas," ucapnya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X