Kronologi Kecelakaan Minibus Dramatis di Solsel, Pembatas Jalan Tembus Kaca Depan

- Senin, 13 Juni 2022 | 10:31 WIB
Evakuasi Minibus yang alami kecelakaan tunggal Dramatis di Solsel, Pembatas Jalan Tembus Kaca Depan
Evakuasi Minibus yang alami kecelakaan tunggal Dramatis di Solsel, Pembatas Jalan Tembus Kaca Depan

HARIAN HALUAN - Satu unit minibus jenis Toyota Avanza warna putih pelat nomor BH 1491 NC mengalami kecelakaan tunggal di Ampalu Nagari Alam Pauh Duo Kecamatan Pauh Duo Kabupaten Solok Selatan berlokasi di jalan nasional Muara Labuh - Padang Aro, Senin 13 Juni 2022.

"Benar, kecalakaan tunggal. Kendaraan dari Pekanbaru Riau menuju Sungai Penuh, Jambi dan sampai dilokasi diduga Sopir mengantuk sehingga terjadi kecalakaan," kata Anggota Sat Lantas Polres Solsel, Bripka Jal Priadoni yang berada TKP dihubungi HarianHaluan, Senin 13 Juni 2022.

Menurutnya, mobil itu bermuatan 7 orang yang hendak pergi ke pesta pernikahan anggota keluarganya di Sungai Penuh. Dan kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: BreakingNews: Dramatis, Minibus Tabrak Pembatas Jalan Tembus Kaca Depan di Solok Selatan

"Tidak ada korban meninggal namun Sopir mengalami luka ringan di bagian bibir dan sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Sedangkan semua penumpang selamat," ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa mobil tersebut dikemudian oleh Dapit Noviandi dan saat ini mobil sudah dievakuasi oleh Sat Lantas Polres Solsel.

Sebelumnya, seorang pengendara melihat kecelakaan saat melintas TKP.

Baca Juga: Nenek Nurbaini, Huni Rumah Kayu Sebatang Kara di Solok Selatan

"Tadi pagi saya kebetulan lewat dan melihat ada mobil yang bernomor polisi asal Jambi menabrak pembatas jalan," kata seorang pengendara yang melintas di jalur itu, Randi pada Harianhaluan.com

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Pelaku Pembunuhan Guru TK Terancam 15 Tahun Penjara

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:34 WIB
X