Momen Mengharukan Ketika Nabila Ishma Bersimpuh di Depan Peti Jenazah Eril

- Senin, 13 Juni 2022 | 13:50 WIB
Nabila Ishma
Nabila Ishma

Jakarta, HarianHaluan.com – Momen haru terjadi saat Nabila Ishma sosok kekasih dari Eril datang melayat untuk melihat jenazah Eril di Gedung Pakuan Bandung.

Dalam momen tersebut, terilhat Nabila Ishma yang datang bersama para pelayat lainnya, awalnya terlihat berjalan pelan.

Dalam momen tersebut terlihat, Nabila berjalan menuju peti jenazah didampingi bersama dua orang perempuan, salah satunya terlihat memegang tangan Nabila yang mulai menangis dan kedua tangannya memegang dada saat berada di depan peti jenazah Eril.

Baca Juga: Mengharukan, Berikut Pesan Menyentuh Sang Kekasih Nabila Ishma untuk Eril

Tak lama kemudian, tubuh Nabila Ishma lemas dan terjatuh. Dia bersimpuh di depan peti jenazah Eril. Dua orang yang mendampingi, berusaha menenangkan dan membantu Nabila Ishma Nurhabibah berdiri.

Sebelumnya, beberapa hari lalu saat mendapat kabar bahwa jenazah Eril ditemukan Nabila sempat menuliskan suatu pesan yang Ia unggah di akun media sosialnya.

Berikut isi pesan tersebut:

"A Erill, anak baik...
Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku.

Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri.

Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI AD Tingkatkan Ketahanan Pangan Bersama Kepala BPIP

Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:22 WIB

Delapan Tips Beli Kandang Peliharaan Agar Tetap Sehat

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:42 WIB
X