Hujan Deras Landa Kota Padang, Sampah Mulai Penuhi Pantai Padang

- Senin, 13 Juni 2022 | 21:46 WIB
Hujan Deras Landa Kota Padang, Sampah Mulai Penuhi Pantai Padang (Jefrimon)
Hujan Deras Landa Kota Padang, Sampah Mulai Penuhi Pantai Padang (Jefrimon)

HARIAN HALUAN - Sampah penuhi kawasan Pantai Padang, tepatnya kawasan Pantai Muaro Lasak, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pasca hujan deras yang melanda beberapa hari ini di Sebagian daerah di Sumbar

Pantauan HarianHaluan.com, sampah sudah berserakannya dikawasan Pantai Padang, sehingga sudah menutupi pasir pantai, Senin 13 Juni 2022.

Kemudian terlihat beberapa pedagang di kawasan Pantai Muaro lasak yang merupakan pedagang juga tampak membersihkan sampai yang berserakan tersebut.

Baca Juga: Pemalak Kembali Beraksi di Padang, Uang Ronda Jadi Pungutan di Pantai Padang

Seperti diketahui, Pantai Padang merupakan salah satu objek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat Padang dan wisatawan dari luar Kota Padang.

Sehingga pedagang yang berjualan di kawasan pantai tersebut, terpaksa membersihkan karena dari pengunjung pantai itulah mereka bisa bergantung hidup.

Arisno panggilan Nono (51 tahun) seorang pedagang di kawasan pantai Padang mengatakan sampah tersebut berasal dari sungai yang membawannya ke pantai saat hujan lebat beberapa hari ini.

Baca Juga: Pasca Libur Lebaran, Inilah Kondisi Pantai Padang di Akhir Pekan

"Sampah ini asalnya dari aliran sungai, dan sampai ke pantai Padang karena hujan deras pada Sabtu 11 Juni 2022 lalu, dan pada hari minggu sudah banyak saja sampahnya di pantai ini," ujarnya

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X