Viral Debt Collector Ketar-ketir, Polisi: Mau Ambil Mobil? Saya Banting

- Selasa, 14 Juni 2022 | 18:37 WIB
Segerombol Debt Collector ketar-ketir saat didatangi petugas kepolisian
Segerombol Debt Collector ketar-ketir saat didatangi petugas kepolisian

Harian Haluan - Viral sebuah video memperlihatkan polisi sedang melakukan penggerebekan terhadap segerombolan Debt Collector. Ketika hendak menarik paksa satu buah unit mobil, Debt Collector atau yang kenal disapa Mata Elang (Matel) itu malah ketar-ketir.

Diketahui Debt Collector tersebut hendak menarik paksa satu unit mobil milik seorang warga Minahasa. Ketika melakukan penarikan paksa, nampaknya Polisi Resmob Minahasa sudah mengetahuinya. Dengan sigapnya, polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kejadian, Polisi pun langsung menanyakan maksud dari tujuan kedatangan para Debt Collector tersebut.

Baca Juga: Waspada Penipuan Berkedok Debt Collector, Ini Modusnya

"Mau tarik mobil? Hah?," kata salah satu polisi, dikutip Harian Haluan dari Pikiran-Rakyat.com.

Debt Collector itu pun langsung ketar-ketir ketika ditanya maksud dan tujuannya oleh pihak kepolisian. Polisi pun kembali memberikan gertakan dengan perkataan yang terkesan menakut-nakuti para Debt Collector itu, agar mau memberikan pengakuan yang sebenarnya.

"Mau tarik mobil? Saya banting, sini kalian mau tarik mobil ya!," ujar salah satu polisi.

Merasa takut dengan kedatangan polisi di tempat kejadian, Debt Collector berdalih bahwa ada seorang konsumen yang telah salah membeli kendaraan.

Salah seorang polisi pun akhirnya meminta surat-surat resmi untuk penarikan kendaraan tersebut. Tapi tampaknya, pihak Debt Collector tidak memiliki surat-surat lengkap yang dibutuhkan untuk penarikan kendaraan.

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaku Pembunuhan Guru TK Terancam 15 Tahun Penjara

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:34 WIB
X