Bocor! Ini Isi Obrolan Jokowi Bersama Prabowo di Istana Kemarin

- Rabu, 15 Juni 2022 | 20:21 WIB
Prabowo silaturrahmi ke Presiden Jokowi
Prabowo silaturrahmi ke Presiden Jokowi

Harian Haluan - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berbincang akrab dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta, Selasa (14/6/2022) kemarin.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengungkap isi perbincangan antara ketua umumnya dengan presiden.

Katanya, Prabowo hanya melaporkan atas apa yang telah dikerjakannya sebagai menteri pertahanan (Menhan). Dimana, salah satu yang dilaporkan adalah hasil kunjungannya bertemu dengan Menhan luar negeri.

Baca Juga: Istana: Reshuffle Kabinet Lewati Pertimbangan Matang, Bukan Tiba-tiba

"Pak Prabowo melaporkan tentang beberapa hal hasil kunjungan beliau di Singapura dan pertemuan-pertemuan bilateral beliau dengan sejumlah menteri pertahanan yang beliau temui," kata Muzani seperti dikutip Harian Haluan dari Okezone.

Wakil Ketua MPR RI itu berkeyakinan, kedatangan Prabowo ke Istana pada Selasa sore kamarin tak terkait dengan pembahasan reshuffle kabinet. Diketahui, sebelum reshuffle itu dilangsungkan pada siang tadi, sejumlah tokoh menyambangi Istana Kepresidenan pada Selasa kemarin.

"Saya kira itu dilaporkan ke presiden secara spesifik pertemuan antara pak prabowo dan pak Jokowi tidak membahas tentang reshuffle,"paparnya.

Untuk diketahui, Prabowo mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa (14/6/2022) sore. Ketua umum Partai Gerindra itu tiba di Istana Kepresidenan sekitar pukul 16.35 WIB.

Baca Juga: Dukungan untuk Prabowo Maju Pilpres 2024 Makin Menguat

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Sumber: Okezone

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB

LaNyalla Minta Pemerintah Serius Berantas Pungli

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:22 WIB
X