Desa Sikapak Timur Wakili Kota Pariaman ke Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:06 WIB
Foto bersama Wali Kota Pariaman, Genius Umar, Wakil Wali Kota, Mardison Mahyuddin dengan Tim Penilai Lomba PKK Tk Sumbar di Desa Sikapak Timur.
Foto bersama Wali Kota Pariaman, Genius Umar, Wakil Wali Kota, Mardison Mahyuddin dengan Tim Penilai Lomba PKK Tk Sumbar di Desa Sikapak Timur.


HARIAN HALUAN - Desa Sikapak Timur Wakili Kota Pariaman ke Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar tahun 2022, dinilai Tim Penilai Tk Sumbar, Rabu (15/6-2022). Kedatangan tim yang dipimpin Ny. Fitria Amalia Audy, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat itu disambut meriah Kepala Desa, staff, beserta masyarakat setempat.

Kemeriahan itu ditandai dengan dihadirkanya Musik Gandang Tasa dan Talempong, mengiringi kedatangan rombongan yang dipimpin Ny. Fitria Amalia Audy selaku Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat.

Tim tersebut didampingi Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius dan wakil serta ketua GOW Kota Pariaman.

Ny. Fitria Amalia Audy katakan, penilaian gerakan PKK tahun 2022 merupakan bagian dari program kerja TP PKK Provinsi Sumbar.

Baca Juga: Pejabat Administrator Kota Pariaman Resmi Dilantik

Ada 5 kategori penilaian dalam lomba yaitu Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital dan Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK dan Vlog Produk UP2K.

Termasuk Lomba Kawasan Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur (Aku Hatinya PKK), dan Lomba PHBS PLUS.

Sementara itu, Wali Kota Pariaman dihadapan tim.penilai mengatakan,
TP PKK Kota Pariaman selain mitra kerja pemerintah juga ujung tombak dalam pembangunan dan memberdayakan masyarakat.

Maka dari itu, dalam RPJMD Kota Pariaman, Revitalisasi PKK masuk menjadi salah satu program unggulan pemerintah Kota Pariaman.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

BPKB Dishub Kota Pariaman Terapkan Pembayaran Online

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:13 WIB
X