Organisasi DPP KMTD Dikukuhkan Shadiq Pasadiqoe, Ketua Umum: Semoga Bisa Menaikkan Marwah Tanah Datar

- Minggu, 19 Juni 2022 | 17:45 WIB
Kaum Muda Tanah Datar Adakan Acara Silaturrahmi Bertajuk  (Viola Rahma Hafifah)
Kaum Muda Tanah Datar Adakan Acara Silaturrahmi Bertajuk (Viola Rahma Hafifah)

 

HARIAN HALUAN -  Dalam menghimpun potesi Kaum Muda Tanah Datar (KMTD) yang terkhusus berada di Kota Padang, sejumlah tokoh-tokoh yang berasal dari daerah Tanah Datar Sumatera Barat mengadakan acara silaturrahmi bertajuk "Manjapuik Piutang Lamo" di salah satu hotel di Kota Padang, Minggu 19 Juni 2022.

Menurut Ketua Umum KMTD Dr. Surfa Yondri, acara yang diselenggarakan di Kota Padang itu dalam rangka menggabungkan sebuah potensi yang dimiliki oleh individu-individu yang kemudian dapat dikembangkan melalui sebuah wadah KMTD.

"Potensi-potensi yang ada kita sinergikan, dengan harapan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama untuk masyarakat Tanah Datar," tutur Surfa Yondri saat diwawancarai harianhaluan.com, Minggu 19 Juni 2022.

Kaum Muda Tanah Datar Adakan Acara Silaturrahmi Bertajuk (Viola Rahma Hafifah)

Baca Juga: Makan Bersama, Shadiq Pasadigoe Sebut Audy Joinaldy Pemimpin Milenial Sumbar

Lebih lanjut dikatakan Surfa Yondri bahwa rekan-rekan yang tergabung di dalam KMTD ini banyak yang sudah memiliki berbagai macam potensi.

"Dari potensi yang beragam itulah kita mencoba untuk menghimpun. Dengan harapan semoga kita bisa sama-sama berkontribusi untuk menaikkan marwah Tanah Datar ke arah yang lebih baik dan membawa daerah Tanah Datar di forum-forum besar Provinsi Sumatera Barat" tuturnya.

Senada dengan yang disampaikan Ketua Umum KMTD, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hardi Putra, ST, MT mengatakan acara KMTD ini bertujuan untuk menghimpun potensi pemuda-pemudi Tanah Datar yang berada di rentang usia 30-55 tahun untuk sama-sama bergerak mengarungi potensi-potensi yang telah ada di Sumatera Barat.

Baca Juga: PLN Ramaikan Pacu Jawi Tanah Datar

Halaman:

Editor: Muhammad Daffa De Benny Putra

Tags

Terkini

X