Pelantikan DPD KNPI Tanah Datar, Eka Putra : Di Tanah Datar Kita Satu KNPI!

- Senin, 20 Juni 2022 | 21:06 WIB

HARIAN HALUAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar menggelar Pelantikan DPD KNPI Tanah Datar, di gedung Ranah Indo Jolito.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Barat, Nanda Satria serta disaksikan oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Juga tampak hadir pimpinan DPRD Anton Yondra, Forkopimda, Ketua MPI beserta jajaran dan ketua OKP se-Kabupaten Tanah Datar.

Ketua DPD KNPI Sumatera Barat Nanda Satria dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah mewadahi segala bentuk kegiatan kepemudaan di Tanah Datar, khususnya KNPI.

"Bung dan nona sangat beruntung memiliki pemimpin yang luar biasa seperti Bapak Eka, secepatnya kita berkolaborasi dengan pemerintah daerah, kita bantu Bapak Bupati dalam membangun Tanah Datar, kita ini mitra pemerintah, silakan sampaikan masukan kepada pemerintah dengan cara yang baik. Kita mesti menjadi aktifispreuner sesuai arahan ketum M. Ryano Panjaitan," kata Nanda.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra juga memberikan arahan kepada anak muda di Tanah Datar agar meningkatkan kualitas diri.

"Harapan bangsa ini ada di tangan anak muda, khususnya anak muda Tanah Datar, semoga bisa membangun Tanah Datar, kita harus solid dan memiliki jiwa patriotisme, saya juga mendengar knpi di pusat tidak satu, biarkan saja itu di pusat, di Tanah Datar kita satu KNPI," katanya.

"Saya tidak terima jika ada orang yang ingin merusak pemuda Tanah Datar, saya tau KNPI ini bukan organisasi yang baru lahir, kita mesti berfikir membangun kerja sama," tambahnya.(*)

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

X