Kediaman Ustadz Yusuf Mansur Digeruduk Puluhan Orang: Tuntut Ganti Rugi!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:05 WIB
Yusuf Mansur (Instagram @yusufmansurnew)
Yusuf Mansur (Instagram @yusufmansurnew)

Jakarta, HarianHaluan.com – Kediaman Ustadz Yusuf Mansur di daerah Cipondoh Tangerang diketahui didatangi oleh puluhan orang.

Sebagai informasi, puluhan orang ini merasa ditipu oleh Ustaz Yusuf Mansur terkait kasus investasi batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

"Kan tidak semua orang yang punya kaitan dengan Yusuf Mansur secara fisik berani menghadapinya. Premannya aja banyak tadi di sana. Tuntutan, pasti yang nggak selesai-selesai itu, yang dia (Yusuf Mansur) bohong terus. Misalnya, batu bara, yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu 250 orang," kata Herry dikutip dari Detik.com, Senin (20/6/2022).

Baca Juga: Buya Yahya Sindir Gaya Ceramah Ustaz Yusuf Mansur yang Hobi Minta Sedekah: Seperti Merampok

Lebih lanjut, Ia mengatakan Yusuf Mansur tercatat menjadi komisaris di perusahaan tersebut

“Padahal dia menjadi Komisaris Utama PT Padi Partner Perkasa, PT di mana tambang batu bara itu bernaung. Ternyata kan produknya enggak ada. Itu sudah 12 tahun sejak investasi," tambahnya

Pihaknya juga mengaku telah mencari tahu keberadaan dari Ustad Yusuf Mansur dan sempat mengajaknya untuk bertemu. Namun, hasilnya nihil.

“Kita datangi, ngacir. Enggak tahu kabur ke mana. Satu versi, versi polisi menyebut bahwa dia ada di Yaman. Versi yang lain, saya dapatkan, dia kabur sama keluarganya ke Singapura sekarang. Nggak tahu yang benar yang mana," ungkapnya.

Baca Juga: Viral, Ustaz Yusuf Mansur Mengaku Bisa Bicara dengan Semut, Sebut Sedekah Roti Dibalas Nasi Padang

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktivitas Fisik Suku Mentawai Pedalaman

Senin, 27 Juni 2022 | 15:25 WIB
X