Diduga Hilang Kendali, Sedan Tabrak Delapan Sepeda Motor di Kota Bukittinggi

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:21 WIB
Kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan beruntun dengan delapan unit sepeda motor di Bukittinggi  (Instagram @SudutBukittinggi )
Kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan beruntun dengan delapan unit sepeda motor di Bukittinggi (Instagram @SudutBukittinggi )

HARIAN HALUAN - Diduga hilang kendali, sebuah sedan terlibat kecelakaan dengan delapan unit sepeda motor di Jalan Syafe'i, Stasiun, Bukittinggi, Selasa 21 Juni 2022.

Kecelakaan tersebut pun viral di media sosial yang memperlihatkan kondisi sedan yang mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan mobil.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat saat dihubungi HarianHaluan.com mengatakan kecelakaan yang melibatkan sembilan kendaraan tersebut terjadi pada pukul 16.45 WIB.

Baca Juga: Kantor Pos Bukittinggi Tuntas Distribusikan 184 STB Tahap I

"Kecelakaan menyebabkan delapan orang luka ringan," katanya.

Ia menjelaskan belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang berlangsung di Jalan Syafe'i, Stasiun, Bukittinggi tersebut.

Namun informasi yang diterima Harianhaluan.com, korban luka ringan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga: Maling Siang Bolong, Pelaku Gasak Laptop Pusat Pelatihan di Kota Bukittinggi

Saat ini kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah dievakuasi oleh Sat Lantas Polres Bukittinggi.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X