Peringati Hari Bhayangkara, Polda Sumbar Gelar Kejuaraan Menembak

- Jumat, 24 Juni 2022 | 15:10 WIB
Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polda Sumbar Gelar Kejuaraan Menembak
Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polda Sumbar Gelar Kejuaraan Menembak

HARIAN HALUAN - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polda Sumatera Barat gelar kejuaraan menembak di Lapangan Tembak SPN Polda Sumbar, Jumat 24 Juni 2022.

Kejuaraan menembak ini dibuka oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto dengan pesertanya Pejabat Utama Polda Sumbar, Pamen Polda Sumbar dan beberapa wartawan. 

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto mengatakan kepada peserta yang melaksanakan kejuaraan lomba menembak ini harus dilakukan dengan senang hati. 

Baca Juga: Mutasi Polri Kembali Bergulir, Kabid Humas Polda Sumbar dan Beberapa Kapolres Berganti

"Kejuaraan ini kita lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara dan selamat bertanding kepada peserta," kata Brigjen Pol Edi Mardianto. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu menambahkan selain kejuaraan menembak, beberapa kegiatan lain juga digelar dalam rangka Hari Bhayangkara.

"Ada bakti sosial, bakti kesehatan berupa donor darah, operasi bibir sumbing, sunatan massal, dan juga ada bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya

Baca Juga: Waspadai Travel Umrah Tak Berizin, Inilah Imbauan Polda Sumbar

Kombes Pol Satake Bayu Setianto menjelaskan bahwa upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polda Sumatera Barat akan dilaksanakan di Kabupaten Tahah Datar.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Pemkab Agam Permudah Pengurusan Perizinan Usaha

Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:10 WIB
X