SR 12 Dukung HIPMI Sumbar Kembangkan Ekosistem Kewirausahaan di Sumatera Barat

- Minggu, 26 Juni 2022 | 15:59 WIB

HARIAN HALUAN - CEO SR12, Toni Firmansyah menyatakan dukungan terhadap HIPMI Sumbar dalam pengembangan kewirausahaan di Sumbar.

SR12 sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang herbal & skin care yang telah berdiri sejak 2015.

SR12 Skin Care kini mempunyai ratusan produk, empat pabrik, ratusan distributor serta ribuan mitra di banyak daerah di Indonesia hingga telah menjangkau pasar luar negeri.

Tak hanya itu, saat Toni Firmansyah juga tengah membangun perusahaan baru bernama SINAR12, sebuah platform E-commerce guna membantu para pelaku usaha eceran kecil dan menengah di setiap pelosok Indonesia.

"Saya sangat bangga dengan semangat para pengusaha muda di Sumbar melalui organisasi HIPMI," ucap Toni Firmansyah, Minggu, 26 Juni 2022.

Pria kelahiran Pesisir Selatan itu menyebut, dalam pertemuan dengan HIPMI, ia banyak bertukar pikiran mengenai peluang-peluang usaha apa yang bisa dikembangkan bersama di Sumbar.

Ia pun mengatakan siap berkolaborasi serta mendukung para pengusaha-pengusaha muda Sumbar dengan ilmu, resources, serta pengalaman yang ia miliki demi memajukan pengusaha muda agar dapat berkontribusi lebih kepada masyarakat di Sumbar.

"Semoga di momen Rakerda 2022 HIPMI Sumbar yang akan berlangsung beberapa hari ke depan, muncul program-program berkualitas untuk kemajuan Sumbar ke depan," katanya.

"Saya ucapkan, selamat menggelar Rakerda untuk HIPMI Sumbar, semoga lancar dan terus berinovasi untuk perekonomian," tutupnya.(*)

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Berprestasi, Wako Hendri Septa Umrahkan 44 ASN Padang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:15 WIB
X