Genius Umar Tetapkan Kota Pariaman Sebagai Kota Sport Tourism

- Minggu, 26 Juni 2022 | 16:13 WIB
Kejurnas Tenis Yunior "Wali Kota Pariaman Open 202 " telah dimulai Sabtu kemarin di Gor Rajo Bujang, Kelurahan Karan Aur Pariaman.
Kejurnas Tenis Yunior "Wali Kota Pariaman Open 202 " telah dimulai Sabtu kemarin di Gor Rajo Bujang, Kelurahan Karan Aur Pariaman.

HARIAN HALUAN - Wali Kota Pariaman Genius Umar tetapkan “Kota Pariaman Sebagai Kota Sport Tourism”. "Melalui kegiatan Kejurnas Tenis Yunior (TDP) ini, kita tetapkan Kota Pariaman sebagai kota Sport Tourism,", kata wali kota di Gor Rajo Bujang Kelurahan Karan Aur, Sabtu (25/6-2022).

Kota Pariaman sebagai kota Sport Tourism, artinya kota yang mendukung olahraga, pariwisata.

Ramainya kegiatan olah raga  dilaksanakan di Kota Pariaman dengan berbagai skala seperti daerah, nasional dan internasional, dapat mendukung Kota Pariaman sebagai kota Sport Tourism. Selain itu, perekonomian akan dapat bertambah menggeliat untuk menunjang tingkat kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Kesempatan Tinggal 4 Hari, 5.081 ASN dan Pensiunan Sudah Manfaatkan Promo Cashback Bank Nagari

Namun dengan kegiatan olah raga itu, hendaknya juga melahirkan banyak atlet berkualitas di daerah ini, jadi olah raga maju, juga pariwisata dan perekonomian masyarakat meningkat, kata wali kota. (*)



Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Pemkab Agam Permudah Pengurusan Perizinan Usaha

Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:10 WIB
X