OneSight EssilorLuxottica Foundation & 2.5 NVG Indonesia Kucurkan Bantuan Pendidikan Refraksi Optisi

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:53 WIB
Ist
Ist

HARIANHALUAN - 2.5 NVG Indonesia merupakan bisnis inklusif, bagian dari EssilorLuxottica Group yang merupakan pemimpin pasar dunia di bidang optikal.

Bersama dengan OneSight EssilorLuxottica Foundation yang mendedikasikan dana untuk menghilangkan penglihatan buruk bagi 2,7 miliar orang yang ada di dunia, 2.5 NVG sebagai perusahaan percaya, bahwa penglihatan yang baik adalah hak dasar semua orang, serta sejalan dengan misi EssilorLuxottica yaitu meningkatkan kehidupan dengan cara meningkatkan penglihatan.

Menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dalam industri kacamata korektif dan pelindung, EssilorLuxottica & 2.5 NVG memiliki ambisi untuk menghilangkan penglihatan yang buruk pada tahun 2050 dan menyelaraskan upaya kami dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Cara EssilorLuxottica & 2.5 NVG untuk menghilangkan penglihatan buruk adalah dengan 2 hal, yaitu meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya kesehatan mata serta membuka akses terhadap pelayanan kesehatan mata, terutama di daerah yang membutuhkan seperti daerah terdepan, terpencil dan tertinggal.

2.5 NVG meningkatkan kesadaran mengenai kesehatan mata melalui kampanyekampanye terhadap kesehatan mata di berbagai kesempatan seperti pemeriksaan mata di berbagai sekolah di seluruh Indonesia, kampanye melalui media sosial, hingga kampanye kesadaran mengenai kesehatan mata di berbagai outlet yang menyediakan produk 2.5 NVG.

Bukan hanya itu, 2.5 NVG juga berkolaborasi dengan berbagai organisasi seperti GAPOPIN (Gabungan Pengusaha Optik Indonesia), IROPIN (Ikatan Profesi Optometris Indonesia), serta berbagai Rumah Sakit untuk memperbanyak akses pelayanan kesehatan mata.

Berkaitan dengan penyediaan akses terhadap pelayanan kesehatan mata, 2.5 NVG berusaha untuk membuka akses optik di daerah terdepan, terpencil dan tertinggal melalui Program Mitra Mata Optician. Mitra Mata Optician adalah salah satu program dari 2.5 NVG yang memberikan bantuan Pendidikan Refraksi Optisi kepada seluruh pengusaha optik sebagai persyaratan untuk mendapatkan legalitas untuk usaha optikalnya.

Selain didukung dengan Bantuan Pendidikan, 2.5 NVG Indonesia juga memberikan dukungan pemasaran berupa visual branding dan merchandising serta berbagai pelatihan bisnis dan teknis untuk memperkaya pengetahuan para pelaku bisnis optikal.

Detail keuntungan yang diperoleh pengusaha optik yang bergabung dengan program Mitra Mata Optician adalah :

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KKP Abadikan Keindahan Bawah Laut Mandeh

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:49 WIB
X