Edar Sabu, Dua Pria Diringkus Tim Kuda Laut Polsek Bungus, Kota Padang, Sedang Bersembunyi di Atap Rumah.

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:06 WIB
Tim Kuda Laut Polsek Bungus bersama dua pria tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
Tim Kuda Laut Polsek Bungus bersama dua pria tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

HARIAN HALUAN - Dua pria diringkus Tim Kuda Laut Polsek Bungus, Kota Padang, dilokasi yang berbeda, salah satunya di dapati bersembunyi diatap rumah setelah mengetahui dalam pengejaran polisi, terkait penyalahgunaan#narkotika jenis sabu, pada Selasa 28 Juni 2022.

Kedua tersangka masing-masing berinisial KK (41 tahun), dan U (42 tahun). Dari tangan tersangka polisi menemukan barang bukti enam paket kecil#narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik.

Akibat perbuatannya, Tersangka KK dan Tersangka U dijerat Undang-undang Narkotika dan terancam hukuman minimal lima tahun penjara.

Baca Juga: Terbukti Menyimpan Sabu, Kakak Beradik dan Pacarnya Ditangkap Tim Rajawali Polresta Padang

“Mereka ditangkap ditempat yang berbeda, KK ditangkap di pinggir jalan Padang-Painan, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung dan U ditangkap dirumahnya,"Ungkap Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Zamzami kepada harianhaluan.com, Rabu 29 Juni 2022.

Zamzami menjelaskan, penangkapan kedua tersangka berawal dari tertangkapnya Tersangka KK di Kawasan Teluk Kabung Utara, terkait laporan masyarakat bahwa kerap bertransaksi#narkotika jenis sabu.

Tersangka KK ini, lanjutnya, ditangkap Selasa 28 Juni 2022, Dari tangan Tersangka KK ditemukan barang bukti satu paket#narkotika jenis sabu yang disimpan di saku celana.

Baca Juga: Curi HP di Parkiran Toko Roti, Seorang Tukang Ojek di Padang Diciduk Polresta Padang

"Pelaku mengaku bahwa barang sabu tersebut miliknya yang baru dibelinya dari U, untuk dipakainya sendiri," sambung Zamzami.

Mendapat informasi dari Tersangka KK itu, Tim Kuda Laut Polsek Bungus lalu memburu tersangka U, hingga berhasil ditangkap dirumahnya sendiri.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

X