Kasus Pemerkosaan Oknum Ustaz di Depok, Megawati: Potensi Korban Lain Ada

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:05 WIB
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

Harian Haluan - Korban pemerkosaan oleh seorang ustaz di Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadul Jannah, Depok diduga lebih dari tiga orang. Dimana diduga masih ada dua orang santri lagi yang jadi korban.

Kuasa Hukum Korban, Megawati, mengatakan saat ini ada tiga korban yang telah melaporkan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh empat ustaz dan satu kakak kelas tersebut. Sementara dua korban lagi masih dilakukan investigasi.

"Potensi korban lain ada. Ada dua korban lain Insyallah akan diselidiki," kata Megawati, dikutip Harian Haluan dari Okezone.

Baca Juga: Curhat Pilu Aming, Pernah Jadi Korban Pemerkosaan Hingga Trauma Psikis

Bahkan Megawati mengatakan, dua orang diduga korban tersebut masih akan melakukan peninjauan di rumah. Pihaknya pun akan mendampingi korban untuk mengambil langkah selanjutnya.

"Besok dengan tim lawyer baru mau merapat ke rumah korban, kebetulan baru dapat alamatnya," ujarnya.

Sebelumnya, tiga orang santri melaporkan peristiwa pemerkosaan yang dialami oleh empat ustadz dan satu kakak kelas. Ketiga berinial TR (10), APR (10), dan RNZA.

Sementara lima orang terlapor tersebut di antaranya Ramadhan, Roni, Imran, Putra alias Acong, dan Ramadhan. Sejumlah pengajar ada yang telah keluar ada yang masih aktif mengajar.

"(Pelaku) ada yang masih aktif dan ada yang sudah keluar. Empat pengajar satu siswa. Dua orang pengajar sudah tidak aktif. (Dua pengajar masih aktif) kebetulan yang siswa masih aktif," kata Megawati.

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KKP Abadikan Keindahan Bawah Laut Mandeh

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:49 WIB
X