HP di Jambret! Perempuan Muda Meninggal Usai Kejar Motor Pelaku di Solok Selatan

- Kamis, 30 Juni 2022 | 09:45 WIB
Perempuan muda meninggal akibat terjatuh dari sepeda motor kejar motor pelaku jambret di Solsel/IST
Perempuan muda meninggal akibat terjatuh dari sepeda motor kejar motor pelaku jambret di Solsel/IST

HARIAN HALUAN - Seorang perempuan muda berusia 17 tahun yang masih berstatus pelajar di Kabupaten Solok Selatan (Solsel) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat usai terjatuh dari sepeda motor karena mengejar pelaku jambret.

Kapolsek Sangir Jujuan, Iptu Yenpi kepada Harianhaluan.com menyatakan kejadian itu berawal saat korban yang bernama Desmita Fitriani membonceng ibunya Eli Warni (45) hendak menuju ke arah Padang Aro dari rumahnya Jorong Koto Tuo Nagari Lubuk Malako pada Rabu, 29 Juni 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

"Korban dan ibunya mengendarai motor Scoopy BA 3367 YN dan HP ditaruh di dasboard atau saku-saku motor tempat melatakkan barang dibawah setang," ujarnya, Kamis 30 Juni 2022.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Minibus Dramatis di Solsel, Pembatas Jalan Tembus Kaca Depan

Lalu, sesampai di perbatasan Nagari Lubuk Malako dengan Nagari Padang Air Dingin, tiba-tiba seorang pria tidak dikenal mengendarai sepeda motor menyelip dan langsung mengambil HP korban.

"Korban langsung mengejar pelaku sehingga korban dan ibunya terjatuh dan mengalami luka-luka selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Bidar Alam dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Solsel di Muara Labuh hingga meninggal dunia tadi malam dan ibunya selamat," sebutnya, selain itu, korban mengalami kerugian Rp 2,5 juta.

Dia mengatakan bahwa pelaku penjambretan masih diburu dan pihaknya telah mendatangi TKP dan mencatat informasi dari saksi-saksi. (*)

 

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X