Jelang Liga 2 2022 Bergulir, Semen Padang FC Putuskan Home Base di Stadion H. Agus Salim

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:57 WIB
CEO Semen Padang FC Win Bernadino didampingi konsultan lapangan Supomo Hariyati saat meninjau Stadion H. Agus Salim, Padang (Ade Suhendra )
CEO Semen Padang FC Win Bernadino didampingi konsultan lapangan Supomo Hariyati saat meninjau Stadion H. Agus Salim, Padang (Ade Suhendra )

HARIAN HALUAN - Jelang bergulirnya Liga 2 2022 Semen Padang FC putuskan bermarkas di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Hal ini disampaikan CEO Semen Padang FC Win Bernadino saat melakukan pengecekan lapangan mengatakan pihaknya telah mengantongi izin untuk menjadikan Stadion H. Agus Salim Padang sebagai markas untuk Liga 2 2022 mendatang.

"Secara izin sudah diterima dari Gubernur Sumbar melalui Kadispora dan perbaikan lapangan dimulai direncanakan pada 4 Juli 2022, dimana GOR terakhir bisa dipakai sampai tanggal 3 Juli 2022," ujar Win Bernadino, Kamis 30 Juni 2022.

Baca Juga: Bertolak ke Bandung, Semen Padang FC Imbang Lawan Persikab Bandung

Ia menjelaskan bahwa meskipun perbaikan mulai dilakukan pada 4 Juli 2022 mendatang, tapi persiapan perbaikan sudah dimulai sejak sekarang.

"Terimakasih Pemprov Sumbar sudah memberikan izin dan kita lampirkan ke PT LIB sebagai salah satu syarat dan untuk batas akhir pengajuan home base yaitu 5 Juli 2022 mendatang," katanya.

Lebih lanjut, terkait menjadikan Stadion H. Agus Salim, Padang sebagai home base maka ada persetujuan untuk melakukan perbaikan terhadap beberapa fasilitas dan lapangan secara keseluruhan.

Baca Juga: Lakoni Laga Perdana Tour de Java, Semen Padang FC Bungkam Persikas Subang 3-0

"Saat ini kita berusaha memenuhi persyaratan minimum dalam menggelar kompetisi, dimana yang paling besar dan panjang adalah perbaikan lapangan dan sama bisa dilihat kondisi lapangan seperti Ini, tapi apapun kondisinya harus diperbaiki sehingga bisa berkandang di Stadion H. Agus Salim Padang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

KKP Abadikan Keindahan Bawah Laut Mandeh

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:49 WIB
X