Anggarkan Perbaikan Stadion H. Agus Salim Padang Rp1 Miliar, Semen Padang FC Juga Siapkan Tenaga Ahli Lapangan

- Kamis, 30 Juni 2022 | 16:48 WIB
CEO Semen Padang FC Win Bernadino didampingi Media Officer Semen Padang FC Roni Valega dan ahli lapangan Supomo Hariyati saat meninjau Stadion H. Agus Salim Padang. (Ade Suhendra )
CEO Semen Padang FC Win Bernadino didampingi Media Officer Semen Padang FC Roni Valega dan ahli lapangan Supomo Hariyati saat meninjau Stadion H. Agus Salim Padang. (Ade Suhendra )

HARIAN HALUAN - Usai memutuskan home base di Stadion H. Agus Salim, Padang, Semen Padang FC juga siapkan anggaran perbaikan sebesar Rp1 miliar.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino didampingi Media Officer Roni Valega mengatakan untuk melakukan perbaikan tersebut, Semen Padang FC telah menyiapkan anggaran sebesar Rp1 miliar yang tidak hanya diperuntukkan untuk lapangan, tapi juga fasilitas lainnya seperti bench pemain, lampu stadion, ruangan ganti, dan stadion penonton serta fasilitas lainnya. 

"Kita menyiapkan anggaran kurang lebih sebesar Rp1 Miliar, tapi intinya bukan hanya di lapangan, bench juga perbaikan, lampu stadion dan bertahap harus diperbaiki serta durasi paling panjang dalam perbaikan yaitu perbaikan di lapangan yang membutuhkan waktu," katanya.

Baca Juga: Jelang Liga 2 2022 Bergulir, Semen Padang FC Putuskan Home Base di Stadion H. Agus Salim

Selain itu, mengingat waktu yang cukup singkat pihaknya juga menyiapkan konsultan lapangan atau ahli lapangan untuk melakukan perbaikan agar lapangan Stadion H. Agus Salim Padang layak dipakai untuk kompetisi.

"Hari ini kebetulan kita juga hadirkan ahli lapangan yang telah berpengalaman untuk memperbaiki lapangan yang sama kita lihat kondisinya seperti sekarang ini," katanya.

Ia berharap dengan dilakukannya perbaikan ini maka penonton dapat nyaman menyaksikan pertandingan Semen Padang FC.

Baca Juga: Bertolak ke Bandung, Semen Padang FC Imbang Lawan Persikab Bandung

"Semoga perbaikan ini dapat berjalan dengan lancar dan selama perbaikan mari bersabar untuk tidak menggunakan lapangan ini dan mohon pengertiannya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

KKP Abadikan Keindahan Bawah Laut Mandeh

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:49 WIB
X