Tarik Perhatian Masyarakat, Ratusan Motor Gede Mulai Padati Venue Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi

- Kamis, 30 Juni 2022 | 21:25 WIB
Tarik Perhatian Masyarakat, Ratusan Motor Gede Mulai Padati Venue Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi  (Vesco Davian )
Tarik Perhatian Masyarakat, Ratusan Motor Gede Mulai Padati Venue Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi (Vesco Davian )

HARIAN HALUAN - Hari pertama acara Sumatera Bike Week HDCI 2022 berlangsung meriah, pasalnya masyarakat berbondong-bondong menyaksikan kedatangan sebagian motor gede (Moge) ke venue Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Kamis 30 Juni 2022.

Diperkirakan sebanyak 600 Moge dan Bikers sudah berdatangan ke Lapangan Wirabraja sekaligus pembagian scraft HDCI Sumatera Bike Week yang ke-5 th.

Hasil pantauan HarianHaluan.com, para bikers secara bergantian berswafoto dan menerima bingkisan scraft dari panitia penyelenggara SBW HDCI 2022.

Baca Juga: Polres Bukittinggi Gelar Apel Kesiapan Menjelang Kedatangan Rombongan HDCI di Kota Bukittinggi

Sebelum menyambut kedatangan bikers moge, Polres Bukittinggi terlebih dahulu memamerkan koleksi 'motor mini' di venue HDCI SBW 2022.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidinigrat motor mini tersebut adalah koleksi milik Kapolres Bukittinggi AKP Dody Prawiranegara dan Wakapolres Kompol Sukur Putra.

Disamping itu, acara ini akan berlangsung selama tiga hari lamanya dimulai dari tanggal 30 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022. 

Baca Juga: Sumatera Bike Week 2022 Resmi Ditabuh, Inilah Kegiatan HDCI Pengurus Pusat di Kota Bukittinggi

Kegiatan ini juga membawa visi dan misi yakninya untuk mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam sektor ekonomi, membangkitkan kembali pariwisata, dan UMKM usai terdampak pandemi covid-19.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X