HUT ke-3, APSD Sukses Gelar Talk Show Berlandaskan Akhlak Ciptakan Solusi di Era Disrupsi

- Jumat, 1 Juli 2022 | 16:26 WIB
Angkasa Pura Sarana Digital (APSD) sukses menyelenggarakan talk show nasional
Angkasa Pura Sarana Digital (APSD) sukses menyelenggarakan talk show nasional

Harian Haluan - Angkasa Pura Sarana Digital (APSD) sukses menyelenggarakan talk show nasional untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3. Tema perayaan kali ini adalah “Berlandaskan AKHLAK
Ciptakan Solusi di Era Disrupsi”.

Kegiatan talk show ini berlangsung di Gedung 600 Angkasa Pura II dan menghadirkan pembicara dari berbagi bidang. Ada keynote speech Muhammad Awaluddin (Direktur Utama PT Angkasa Pura II) dan Tedi Bharata (Deputi Bidang SDM Kementerian BUMN).

Untuk sesi talk show dihadiri oleh Rachmat Kaimuddin (Staf Khusus Menko Marves), Yose Rizal (Komisaris Telkomsel), Ferdian Agustiana (Direktur PT Angkasa Pura Sarana Digital), dan Diah Dwi Hapsari (VP PMO PT Angkasa Pura II). Talk Show ini juga dipandu oleh dua News Anchor Indonesia, yaitu Muhammad Gibran (News Anchor CNBC) dan Fariz Naufal (News Anchor TVRI).

Baca Juga: Tingkatkan Efektivitas Layanan, KKP Perkuat Sinergitas dengan Angkasa Pura II

Turut hadir juga Komisaris PT Angkasa Pura Dorma Manalu serta ratusan tamu undangan yang berasal dari lingkup kerja PT Angkasa Pura II, mitra APSD, stakeholder terkait, dan masyarakat umum. Dorma Manalu dalam opening speechnya memberikan ucapan selamat kepada APSD yang telah menginjak usia ke-3 dan berharap APSD dapat terus bersaing serta memberikan solusi digital di era disrupsi saat ini.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 untuk Angkasa Pura Sarana Digital, semoga dengan bertambahnya usia APSD mampu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan solusi teknologi digital yang tepat sasaran dan berlandaskan AKHLAK.” Ucap Dorma manalu dalam sambutannya.

Ferdian Agustiana selaku Direktur PT Angkasa Pura Sarana Digital dalam sambutannya mengungkapkan bahwa selama tiga tahun berdiri, APSD telah berhasil mencapai milestone-milestone pertumbuhan dalam hal organisasi dan bisnis untuk mencapai cita-cita besar penyediaan solusi smart airport.

“Berawal dari tiga orang, bersama mas Taufiq dan pak Reza APSD kami terus bertumbuh menjadi perusahaan yang kuat dan solid, terimakasih kepada seluruh rekan-rekan APSD. Menghadapi era disrupsi, APSD akan selalu membawa nilai AKHLAK untuk menghadirkan solusi terdepan dan tepat sasaran, serta memberikan pelayanan dan teknologi terbaik bagi pelanggan dan pengguna jasa
bandara,” kata Ferdian Agustiana.

Sebelum memasuki sesi talk show, dilakukan seremonial pemotongan tumpeng oleh Komisaris dan Direktur APSD sebagai bentuk syukuran perayaan ulang tahun yang ke-3. Tidak hanya itu, sebagai perusahaan digital yang terus berinovasi, tepat pada hari jadinya APSD meluncurkan sebuah layanan terbaru yaitu ‘SWITCH’, yang merupakan produk Internet Service Provider (ISP) untuk memberikan solusi kebutuhan internet masyarakat.

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X