Seorang Pria Diduga Mesum di Transjakarta Diamankan

- Jumat, 8 Juli 2022 | 16:25 WIB
Ilustrasi TransJakarta
Ilustrasi TransJakarta

Harian Haluan - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengamankan seorang pria yang diduga berbuat mesum di transportasi publik. Pria itu ditangkap di Halte Grogol, Jakarta Barat saat sedang menggunakan layanan Transjakarta.

"Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor.

Baca Juga: Diduga Berbuat Mesum, 6 Pasangan di Padang Diamankan Satpol PP

Kini, pria tersebut sedang dalam proses untuk diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Ia memastikan tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan Transjakarta.

"Transjakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta untuk orang yang diduga telah melakukan melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan," paparnya.

Baca Juga: Tanggapi Viralnya Remaja Mesum di Pantai Padang, Satpol PP: Butuh Binaan dari Orang Tua

Untuk informasi, jika ada penumpang yang mengalami tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan, para pelanggan silakan hubungi call center di nomor 1500102, WhatsApp di nomor 0811-1064-6000, maupun media sosial resmi milik Transjakarta.

Editor: Adhi Widharta

Sumber: Okezone

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X