Surya Paloh Tunjuk Fadly Amran Jabat Ketua Nasdem Sumbar

- Rabu, 27 Juli 2022 | 16:37 WIB
Fadly Amran Menerima SK Kepengurusan Dari Wasekjen Nasdem Dedi Ramanta bersama Ketua DPP Aditya Willy dan Wasekjen Jakfar Sidik
Fadly Amran Menerima SK Kepengurusan Dari Wasekjen Nasdem Dedi Ramanta bersama Ketua DPP Aditya Willy dan Wasekjen Jakfar Sidik

JAKARTA, HALUAN - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menunjuk Fadly Amran untuk menakhodai  Nasdem Sumbar. Sosok Fadly dinilai cakap memimpin partai berjargon restorasi tersebut.

 

Penunjukan Fadly sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang diserahkan Rabu (27/7/2022) di Nasdem Tower. SK ditandatangani langsung Ketua Umum, Surya Paloh.

 

"Nasdem Sumbar butuh kepengurusan yang kuat, solid, dan memiliki loyalitas tinggi dalam memenangkan partai, dan bisa menjalankan makna restorasi secara utuh," terang Surya Paloh dalam SK yang ditandatanganinya.

 

SK diserahkan oleh Ketua DPP Nasdem Sumbar, Aditya Willy, Wasekjen Bidang OKK Dedi Ramanta, dan Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Jakfar Sidik tengah.

 

Dedi Ramanta berharap, Fadly mampu membawa Nasdem sebagai partai pemenang di Sumatera Barat. Selain itu, juga menciptakan iklim politik yang sehat dan berkiblat pada kepentingan rakyat.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

X