10 Juta Bendera Merah Putih Dibagikan ke Pengendara di Padang

- Senin, 1 Agustus 2022 | 18:58 WIB
Sekdako Padang, Andree Harmadi Algamar kepada seorang pengendara sepeda motor.
Sekdako Padang, Andree Harmadi Algamar kepada seorang pengendara sepeda motor.

HARIANHALUAN - Pemerintah Kota Padang membagikan ribuan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Wali Kota Padang di Aie Pacah, Senin, 1 Agustus 2022 Bendera tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Harmadi Algamar.

"Sudah ada bendera di rumah pak?" tanya Andree Harmadi Algamar kepada seorang pengendara sepeda motor dilansir dari Facebook Diskominfo Kota Padang, Senin, 1 Agustus 2022.

Baca Juga: 1 Agustus Besok, Pemko Padang Bagikan Bendera Merah Putih

Lelaki yang bersepeda motor warna hijau langsung berhenti dan mendekatkan motornya ke dekat Sekda. Lelaki itu menggeleng sambil menengadahkan tangannya kepada Sekda. Andree kemudian menyerahkan sehelai bendera.

"Terimakasih pak," ungkap seorang pengendara

Ribuan bendera dibagikan kepada warga pada hari itu. Pembagian bendera tersebut dalam rangka mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Putih yang dicanangkan pemerintah pusat.

Baca Juga: Sambut HUT RI, Warga Padang Diimbau Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

"Hari ini kita bagikan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas di depan Balaikota," sebut Sekda Andree didampingi Kepala Kantor Kesbangpol Tarmizi Ismail.

Dikatakan Andree, sebanyak 4.500 lebih bendera disebarkan oleh Pemko Padang pada hari itu. Seluruh Organisasi Perangkat Darah (OPD) turun ke jalan membagikan bendera kepada warga.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Diskominfo Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Klewang Bekuk Pelaku Jambret di Jalan Bypass Padang

Senin, 19 September 2022 | 10:08 WIB

Wako Hendri Septa Terima Penghargaan dari PMI Kota Padang

Minggu, 18 September 2022 | 17:35 WIB
X