Eka Sastra Ditunjuk jadi Plt Ketum Hipmi

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 00:34 WIB
Eka Sastra (Ist)
Eka Sastra (Ist)

HARIAN HALUAN - Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Eka Sastra ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketum.

Sekretaris Jenderal BPP Hipmi Bagas Adhadirgha, menyampaikan, Hipmi menghormati proses hukum yang sedang dijalani oleh Ketua Umum Mardani H Maming dan menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.

Dipastikan seluruh program-program kerja Hipmi tetap berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi.

Baca Juga: HIPMI, Kemenparekraf bersama Yayasan Indonesia Setara dan Smeshub Sukses Gelar Pelatihan Kewirausahaan

"Ketum Mardani H Maming telah menujuk Plt Ketua Umum BPP Hipmi yaitu saudara Eka Sastra yang merupakan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK), agar beliau dapat berkonsentrasi dengan kasus yang dihadapi. Hal ini murni inisiatif dari Ketum Maming terkait Plt Ketum, hal ini menunjukkan beliau adalah pemimpin yang bijaksana," ujar Bagas pada keterangannya pada Jumat, 29 Juli 2022 lalu.

Bagas juga menegaskan, Hipmi siap untuk memberikan pendampingan hukum apabila diperlukan dalam kasus Maming ini.

"Kami keluarga besar Hipmi yang tersebar di seluruh Indonesia meyakini bahwa Ketum Maming akan taat seluruh proses hukum yang sedang berjalan. Ketum Maming selama ini dikenal sebagai pemimpin yang baik, dermawan, visioner dan bijaksana," tutup Bagas.(*)

Editor: Tio Furqan

Sumber: Jurnas.com

Tags

Terkini

X