SMP N 7 Sutera Pesisir Selatan Jadi Boarding School

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:55 WIB
SMP N 7 Sutera Pesisir Selatan Jadi Boarding School
SMP N 7 Sutera Pesisir Selatan Jadi Boarding School

 


HARIAN HALUAN - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar resmi memiliki SMP Negeri boarding school. Bupati Pessel meresmikan SMP Negeri 7 Koto Taratak, Kecamatan Sutera menjadi SMP Negeri boarding school satu-satunya di Pessel.

Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar mengungkapkan, pembentukan SMP Negeri berasrama di Sutera tersebut merupakan implementasi dalam peningkatan kualitas pendidikan.

Implementasi pendidikan ini sesuai dengan visi ke 5 Bupati dan Wakil Bupati Pessel dalam peningkatan kualitas pendidikan yang berdaya saing.

Sesuai target itu, Bupati mengatakan, SMP Negeri berasrama di Pesisir Selatan itu bisa melahirkan siswa-siswa yang berdaya saing dan mumpuni dalam segala bidang pengetahuan.

"Jadi dari awal kita harus membekali semuanya, baik kecerdasan, intelektual nya, spiritual maupun lainnya," ungkap Bupati Rusma Yul Anwar saat peresmian SMP berasrama itu, Kamis (4/8).

Baca Juga: Bupati Pesisir Selatan Resmikan Pasar Punggasan

Peresmian SMP Negeri berasrama atau boarding school, langsung hadir Kepala Dinas Pendidikan Pessel, Salim Muhaimin beserta sejumlah Kepala OPD lainnya.

Selain Kepala OPD, juga hadir Anggota DPRD Pessel Dapil Sutera-Lengayang, Jamalus dan Abdul Muis serta Camat dan Kapolsek setempat.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Pesisirselatankab.go.id

Tags

Terkini

X