Kucurkan Anggaran Puluhan Miliar, Athari Disambut Tangis Bahagia Masyarakat Sijunjung

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Athari Disambut Tangis Bahagia Masyarakat Sijunjung
Athari Disambut Tangis Bahagia Masyarakat Sijunjung

HARIAN HALUAN - Kerja nyata anggota Komisi V DPR RI Athai Gauthi Ardi, sangat dirasakan oleh masyarakat Sumatera Barat, setiap kali srikandi Partai Amanat Nasional itu turun, ratusan hingga ribuan masyarakat siap menyambut.

Baru-baru ini kehadiran Athari disambut tangis bahagia oleh masyarakat Kabupaten Sijunjung. Hal ini terjadi ketika acara penyerahan program pembangunan infrastruktur tahun anggaran 2022 untuk Kabupaten Sijunjung, Kamis (4/8).

Baca Juga: Menarik, Athari Beri Hadiah Khusus untuk Pemenang Uda Uni Kabupaten Solok
Ketika acara penyerahan program tersebut usai, Athari tiba-tiba didatangi dan dipeluk seorang perempuan paruh baya. Perempuan tersebut dengan tangis bahagianya menyampaikan rasa terimakasih terhadap apa yang dilakukan Athari untuk dirinya dan masyarakat Sijunjung.

"Alhamdulillah tadi kita selesai penyerahan program, mudah-mudahan program tersebut berjalan dengan lancar," ujar Athari.

"Benar, tiba-tiba tadi saya didatangi warga beliau peluk saya dan menangis sampaikan isi hatinya terkait program saya, saya sangat bersyukur bisa membantu masyarakat dengan program-program yang ada," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pendidikan, Athari Bangun Ruang Kelas Baru untuk Pesantren di Pesisir Selatan

Disamping itu, menurut Daswanto, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Tahun 2022 ini Athari membawa banyak program pembangunan infrastruktur ke Kabupaten Sijunjung.

“Adapun bantuan kegiatan infrastruktur untuk Kabupaten Sijunjung tahun 2022 yang diterima ini diantaranya Kotaku, BSPS, PISEW, P3TGI, SANDES, dan PANSIMAS,” lanjutnya.

Brdasarkan hal tersebut, anggota DPRD Sumbar Fraksi PAN tersebut sebagai wakil masyarakat Sijunjung, menyampaikan terimakasih atas perjuangan Athari untuk masyarakat Sijunjung.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Ibu Athari, yang telah banyak mengadvokasi aspirasi masyarakat Sijunjung di tingkat pusat. Sehingga puluhan miliar APBN mengalir untuk pembangunan Kabupaten Sijunjung,” ujar Daswanto.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Pemkab Agam Permudah Pengurusan Perizinan Usaha

Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:10 WIB
X