Athari Serahkan Program Infrastruktur Bernilai Puluhan Miliar untuk Kabupaten Sijunjung

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:19 WIB
Athari Gauthi Ardi menyerahkan bantuan kegiatan infrastruktur di Sijunjung Tahun 2022.
Athari Gauthi Ardi menyerahkan bantuan kegiatan infrastruktur di Sijunjung Tahun 2022.

HARIAN HALUAN - Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi secara simbolis menyerahkan bantuan kegiatan infrastruktur di Sijunjung Tahun 2022.

Penyerahan tersebut dihadiri oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Daswanto, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung fraksi PAN, Kepala Balai Kementrian PU perwakikan Sumbar, Sekretaris Daerah Sijunjung, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Wali Nagari dan undangan lainnya di gedung Pancasila, Kamis (4/8/22).

Melalui sambutannya, Athari mengatakan, bantuan kegiatan infrastruktur untuk Kabupaten Sijunjung tahun 2022 ialah buah dari kolaborasi antara dirinya dengan DPRD Sumbar, Pemerintah Sijunjung dan DPRD Sijunjung.

“Ini adalah buah kerjasama, hasil kolaborasi kita, bersama-sama dengan anggota DPRD Sumbar, Pak bupati dan anggota DPRD Sijunjung,” ujarnya.

Anggota DPR RI termuda dari Sumbar itu menyampaikan agar program tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi masa depan.

“Semoga apa yang kami salurkan ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya serta dapat dinikmati sampai ke anak dan cucu kelak,” ungkapnya.

Srikandi Partai Amanat Nasional itu juga menyatakan siap untuk terus berkolaborasi dengan Pemerintah Sijunjung dan mendukung program-program yang dicanangkan.

“Kami siap mendukung dan siap berkolaborasi dengan Pemerintah Sijunjung bagaimana untuk bangkit dari pandemi di tahun 2023 serta kami juga siap mendukung segala program yang dicanangkan dan dirancang oleh Sijunjung,” Kata Anggota Komisi V DPR RI itu.

Disamping itu Bupati Sijunjung, Benny Dwifa dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Athari Gauthi Ardi dan semua pihak yang telah membantu dalam membangun Kabupaten Sijunjung.

“Berkat Athari Gauthi Ardi apa yang menjadi mimpi masyarakat kita di Kabupaten Sijunjung bisa terealisasi dengan cepat dan tepat,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X