Ketum Brian Putra Bastara Pastikan HIPMI Ikut Sukseskan Rakernas Apeksi di Padang

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:05 WIB
Ketua Umum HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara
Ketua Umum HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara

PADANG, HALUAN - Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar) Brian Putra Bastara menilai, Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas Apeksi) XV di Padang pada 7-10 Agustus 2022 mendatang menjadi momentum promosi pariwisata dan UMKM Sumbar.

 

Momentum ini, menurut Brian harus dimaksimalkan dengan baik oleh seluruh stakeholder. "Ini momentum baik dalam mempromosikan Sumbar, terutama UMKM dan pariwisata. Khusus jajaran HIPMI, sudah diarahkan untuk terlibat menyukseskan acara ini," terang Brian.

 

Rakernas Apeksi sesuai agenda akan dihadiri 98 kepala daerah. Momen ini bukan sekadar rapat kerja semata, tapi juga diisi banyak acara promosi daerah. Rangkaian Rakernas Apeksi dimulai pada hari Minggu (7/8/2022), tiga kegiatan digelar hampir secara bersamaan.

 

Mulai dari kegiatan “Youth City Changers” yang diadakan di Gedung Youth Center Kota Padang di jalan Bagindo Aziz Chan. Kegiatan yang merupakan ajang kolaborasi delegasi kaum muda dari 98 kota se-Indonesia itu dimulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

 

Kegiatan itu merupakan wadah penguatan sinergi para pemimpin kota masa depan. Juga konsolidasi agen perubahan, pembangunan berkelanjutan, pemberdayaan milenial, dan gerakan bangga produk lokal.

 

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

X