Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
Rapat pemilihan LPM yang dihelat di Masjid Al Jadid Durian Tigo Batang, Sabtu, 6 Agustus 2022.
Rapat pemilihan LPM yang dihelat di Masjid Al Jadid Durian Tigo Batang, Sabtu, 6 Agustus 2022.

HARIANHALUAN - Setelah melalui penghitungan suara yang berlangsung demokratis, akhirnya Alizar, S.Ag, MM terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Korong Gadang, Kuranji, kota Padang.

Terpilihnya Alizar dalam rapat yang dihelat di Masjid Al Jadid Durian Tigo Batang, Sabtu, 6 Agustus 2022 setelah ia mengantongi 47 suara menyisihkan tiga kandidat lainnya, DR H Syaiful Anwar SE, MSi 10 suara, Drs Amsir MPd 9 suara dan Iwan SPd 5 suara.

Baca Juga: Wali Kota Padang Panjang Buka Bimtek Penguatan Kelembagaan LPM

Pemilihan Ketua LPM yang dibuka resmi Lurah Korong Gadang Kasma Effendi S.Sos menurut Ketua PanPil LPM Eko Muhardi adalah untuk menggantikan posisi ketua LPM lama Zul Akhyar yang sudah meninggal dunia.

Eko Muhardi yang juga Ketua RW 06 Taratak Paneh ini merasa bersyukur karena bersama PanPil LPM sudah dapat menggelar suksesi pemilihan Ketua LPM yang diikuti 72 peserta pemilik hak suara dengan baik.

Baca Juga: LPM Nagari Sungai Duo Dinilai Tim Provinsi Sumbar

Sementara Lurah Kasma Effendi berharap ketua terpilih dapat bersinergi dengan kelurahan, RT dan RW serta para kader dalam membangun Korong Gadang lebih maju lagi.

Sedang Ketua DPD LPM kota Padang Irwan Basyir Dt. Rajo Alam yang turut hadir mengingatkan, agar ketua LPM terpilih tidak jumawa namun bisa segera memperkuat barisan tuk menyiapkan program strategis pembangunan di Korong Gadang.

Menanggapi harapan ini, Ketua LPM terpilih Alizar menyatakan siap bersinergi dengan semua pihak tuk memajukan dan menjadikan kelurahan Korong Gadang menjadi kelurahan terbaik. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X