Kembali Buktikan Komitmen Wujudkan Sumbar Bebas Rumah Tak Layak Huni, Athari Resmikan Program Bedah Rumah

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Renovasi 20 Rumah! Athari Kembali Buktikan Komitmen Wujudkan Sumbar Bebas Hunian Tak Layak 
Renovasi 20 Rumah! Athari Kembali Buktikan Komitmen Wujudkan Sumbar Bebas Hunian Tak Layak 

HARIAN HALUAN - Kembali buktikan komitmen dalam mewujudkan Sumatera Barat (Sumbar) bebas rumah tak layak huni, Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi resmikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau Program Bedah Rumah di Nagari Aie Batumbuak, Kabupaten Solok, Jumat, 5 Agustus 2022.

Diketahui di Nagari Aie Batumbuak ada 20 rumah tidak layak huni yang direnovasi melalui program BSPS yang berasal dari aspirasi Athari. 

Berdasarkan hal tersebut Wali Nagari Aie Batumbuak, Yuneldi, mengapresiasi Athari Gauthi Ardi, karena telah memberikan banyak bantuan ke nagari Aie Batumbuak, diantaranya program bedah rumah BSPS sebanyak 20 rumah dan P3-TGAI.

Baca Juga: Athari Serahkan Program Infrastruktur Bernilai Puluhan Miliar untuk Kabupaten Sijunjung

"Terimakasih dari kami kepada buk Athari yang telah banyak berjuang untuk Kabupaten Solok, khususnya untuk Nagari Kami di Aie Batumbuak. Kerja beliau sangat membantu masyarakat kami," ujar Yuneldi.

Menanggapi hal itu, Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi, juha menyampaikan ucapan puji syukur karena bisa hadir di nagari itu.

"Sudah lama saya menanti undangan dari nagari Aie Batumbuak ini dan baru sekarang saya bisa hadir langsung di sini yang indah dan sejuk ini. Saya berjanji kepada diri saya sendiri dengan keadaan bagaimanapun sesulit apapun saya akan tetap memperjuangkan Kabupaten Solok ini di tingkat pusat,” terang Athari.

Baca Juga: Kucurkan Anggaran Puluhan Miliar, Athari Disambut Tangis Bahagia Masyarakat Sijunjung

Menurut Athari, dirinya selalu ingat akan arahan dari ayahandanya, tidak lain Bupati Solok, Epyardi Asda yaitu harus menjadi yang berguna untuk masyarakat, pesan itu menurut Athari akan selalu dia lakukan selagi dia mampu.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

Ingin Ikut Napak Tilas Bung Hatta? Ini Caranya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:47 WIB
X