Dikabarkan Ferdy Sambo Ditangkap dan Ditetapkan Sebagai Tersangka?

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:05 WIB
Irjen Pol Ferdy Sambo (genpi.co)
Irjen Pol Ferdy Sambo (genpi.co)

HARIAN HALUAN- Beredar informasi jika Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka diduga dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang terjadi di Kediaman Dinas miliknya di Rumah Dinas Polri, Duren Tiga, Pancoran.

Kabar tersebut beredar luas di sejumlah pemberitaan dari berbagai media daring nasional pada Sabu, 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Mengenal Yanma Polri, Tempat Dinas Baru Irjen Ferdy Sambo Usai Dicopot Kapolri

"Sudah ditangkap dan ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok," ujar salah satu sumber di Mabes Polri dilansir dari Sindonews.com.

Seperti diketahui, sejumlah personel Brimob mendatangi Gedung Bareskrim Polri yang berada di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kedatangan pasukan khusus Polri tersebut atas perintah dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam rangka pengamanan.

"Itu dari Satuan Setingkat Pleton," ujar Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian.

Jenderal bintang satu itu juga mengatakan, personel Brimob tersebut akan berjaga di Gedung Bareskrim sesuai dengan permintaan dari Kabareskrim. "(Untuk berapa lamanya, -red) sesuai dengan kebutuhan saja," jelasnya.

Tamat sudah karier Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam Polri. Seusai dinonaktifkan gara-gara kasus kematian Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat , kini alumnus Akademi Kepolisian 1994 itu dimutasi sebagai perwira tinggi Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

KKP Akan Gelar Semarak HUT RI ke-77 di Sumbar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:08 WIB

Bharada E Resmi Dapat Perlindungan dari LPSK

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:41 WIB
X